Laman

Selasa, 20 Maret 2012

NYESEL MENURUT SAYA....

setelah di fikir fikir untuk apa kita menyesali apa yang udah terjadi, toh ujung ujungnya juga gak

 bakal bisa balik lagi kan? udahh lag guys jangan pernah ngerasa nyesel sama yang udah terjadi, 

inget masa depan kita masih jauh, sayaaanggg bangett kalo kerjaan kita cuma ngedumel atau

 atau atau mikirin hal yang udah terjadi.. sekedar curcol aje nih, wkwkw
      saya sendiri pun pernah mengalami sesal yang bener bener nyesel deh, tapi buat apa di 

fikirin terus? emng si kejadian itu selalu keinget sama saya, tapi boleh kita nginget nginget 

cuma buat jadiin pelajaran buat kita.. jangan sampai kita nyesel lagi, udah ngerasain kan 

rasanya nyesel yang lalu lalu? uukkkhhhh nyesek beud #eehhh nyesek banget... :P

buat yang belum pernah ngalami penyesalan dalam hidup nya yaaa bagus deh, jangan 

sampai deh kalian nyesel,,, tapiii kayanya gak mungkin deh kalo seumur hidup orang gk 

pernah nyesel..  nyesel itu hal yang bakal terjadi sama seseorang kalo orang itu gak maksimal dalam mencapai tujuannya... 
      
 OK GUYSS yukki kita ngasi semangat sama diri sendiri biar gak nyesel nyesel lagi.. jadikan 

sesuatu yang kita sesali itu sebagai ilmu kita agar biar tambah dewasa.. udah tau kan

 semakin banyak masalah yang kita alami maka secara alamiah kita akan semakin dewasa,

 apalagi kalo kita bisa membenahi masalah itu dengan baik.. jujur sii saya masih belum bisa

 nyelesain masalah tapi masih ada sahabat sahabat saya yang selalu hibur diri saya,,, 











FIGHTING YOO GUYSSSS :d

Tidak ada komentar: