Laman

Jumat, 27 April 2012

PUISI BY : ME :D

~PUISI~ FACEBOOK

Hei Kau, apa Hebatmu ?
Entah kenapa kau begitu berarti bagiku
Racun apa yang kau berikan untukku ?
Hingga aku tak ingin jauh dari mu


Kau hanyalah sebuah bayangan
Kau hanyalah perusak kaum
Kau hancurkan semangatku
Hingga aku tak bergairah saat meninggalkan mu


Sering waktu kau beri ku manfaat
Tentang hobi ku di suatu hal
Tapi disisi lain
Kau menyita waktu ku
Kau mengganggu kewajiban ku
Pergi ku tak sanggup, tetep ku semakin parah


Andai kau nyata
Ku akan menjadikan mu sahabat
Karena begitu banyak yang ku dapat
Ilmu, pengalaman dan penyesalan

Jumat, 20 April 2012

MAMA AKU GALAU...


Mama, kali ini aku galau.. | kamu galau kenapa sayang? | aku galau, bnyk sekali hal yang aku benci di dunia ini.. | kenapa kamu bisa begitu? | mama, apa yang sekarang ini harus aku lakukan? | memangnya apa yang sedang kau rasakan? | mah, aku benci sama seseorang. Aku kesal sama dia, aku ingin tidak ada dia, atau kalau aku bisa memilih aku tidak mau mengenalinya... | apa kau menyukainya? | tidak mahh, mana mungkin aku menyukai orang yang aku benci? | brhentilah membencinya anak ku, sesungguhnya semakin kau membencinya kau akan selalu mengingatnya.. | Salahkah aku jika aku membencinya? | salah dongg... | mah, jika ada seseorang yang membenci kita, apa kita harus membenci dia? | tidak perlu, cukup tau aja kalau dia membenci kita. Tapi jangan sekali kali kamu membenci nya.. | tapi ini kan manusiawi, dia membenci kita, kita tahu wajar dong kita juga membencinya? | menurut kamu apa benci itu ? | ntah lah... Seseorang yang telah mengecewakan dan entah kenapa rasa benci itu datang.. | seberapa besar kau membenci nya? | besarr banget mah, itu membuat ku gila.. | apa untungnya kau membencinya? | tidak ada, hal itu sangat membuatku stress.. | apakah semakin hari kau semakin membencinya? | iya mahh, aku semakin hari smakin stress.. | BERHENTILAH MEMBENCINYA JIKA KAU MASIH INGIN WARAS.! | tapi mah? | kalau kau selalu seperti ini, kau bisa GILA...

berhentilah membenci seseorang. Sesungguhnya benci itu adalah setah yang harus kita musnahkan. Tidak ada untungnya kita membenci seseorang, itu hanya akan merusak tali persaudaraan kita dengan nya.
~ keep smile guys.. :-D :-))

^^Sukkie is my Prince

Kamis, 22 Maret 2012

profil saia... ^^

annyeonghaseo...
perkenalkan, nama saya NURHALIMAH.. hewhew saat ini saya bersekolah di SMA MUHAMMADIYAH CILEUNGSI. saya itu pecinta Korea, saya suka segala sesuatu yang berbau korea.. saya menyukai korea kurang lebih 2 tahun yang lalu. gak tau sebabnya apa, yang jelas pas itu lagi jaman jaman nya bbf sama youre beautiful. jadi saya suka korea belum lama. hehe saia sangat mengidolakan JANG GEUN SUK. kalian pasti tahu kan??? ehhh jangan bilang gak tau, semua pecinta Korea pasti tahu siapa itu JANG GEUN SUK. kekekek adalagi nih,saya juga suka banget banget sma 2NE1, semenjak denger lagu lonely eeehhhh jadi ngefans gitu dew.. sumpah ya gaya 2ne1 itu kerenn bgt,, bisa di bilang saya adalah blackjack for 2ne1 dan eels untuk jang geun suk.. kekekek trus skarang saya juga suka bigbang. maakasii banget buat 2ne1, karena berkat mreka skarang saya juga mengagumi bigbang. sumpahh yaa gaya mreka tu loh yang bikin saya klepek klepek.. bisa di bilang saya vip juga buat bigbang. hehehehe

saya hobbi makan,. tapi gaktau napa badan saya ga kliatan gemua.. #jangan sampe dahh.. hehehe tapi kata umma saya si mungkin karena tanda lahir saya yang berada di perut. waakak saya paling tautsama yang namanya kodok. sumpah ya kodok itu binatang yang paling menggelikan mnurut saya. hehe . buat faf saya is BANANA alias pisang, nyummmi pisang itu enak bgt, ehhh jangan nganggep saya monkey yaw, wkwkw asal kalian tau aja nihhh pisang itu banyak manfaat nya tapi saya lupa apa manfaat nya. ccck

saya orangnya simple ko, ga rempong gak ribet pula. hidup saya sederhana tapi saya sua hal hal yang luar biasa.. satu prinsip hidup saya nih.. "DI SAAT ORANG LEMAH, DISITU KITA MESTI BANGKIT, KARENA KESEMPATAN BUAT MENANG JADI LEBIH BANYAK"

Dan motto hidup ku sama seperti idola ku "impossible is nothing" sebenernya saya si yang ngikuti motto hidup nya idola ku. kekewwww

Selasa, 20 Maret 2012

NYESEL MENURUT SAYA....

setelah di fikir fikir untuk apa kita menyesali apa yang udah terjadi, toh ujung ujungnya juga gak

 bakal bisa balik lagi kan? udahh lag guys jangan pernah ngerasa nyesel sama yang udah terjadi, 

inget masa depan kita masih jauh, sayaaanggg bangett kalo kerjaan kita cuma ngedumel atau

 atau atau mikirin hal yang udah terjadi.. sekedar curcol aje nih, wkwkw
      saya sendiri pun pernah mengalami sesal yang bener bener nyesel deh, tapi buat apa di 

fikirin terus? emng si kejadian itu selalu keinget sama saya, tapi boleh kita nginget nginget 

cuma buat jadiin pelajaran buat kita.. jangan sampai kita nyesel lagi, udah ngerasain kan 

rasanya nyesel yang lalu lalu? uukkkhhhh nyesek beud #eehhh nyesek banget... :P

buat yang belum pernah ngalami penyesalan dalam hidup nya yaaa bagus deh, jangan 

sampai deh kalian nyesel,,, tapiii kayanya gak mungkin deh kalo seumur hidup orang gk 

pernah nyesel..  nyesel itu hal yang bakal terjadi sama seseorang kalo orang itu gak maksimal dalam mencapai tujuannya... 
      
 OK GUYSS yukki kita ngasi semangat sama diri sendiri biar gak nyesel nyesel lagi.. jadikan 

sesuatu yang kita sesali itu sebagai ilmu kita agar biar tambah dewasa.. udah tau kan

 semakin banyak masalah yang kita alami maka secara alamiah kita akan semakin dewasa,

 apalagi kalo kita bisa membenahi masalah itu dengan baik.. jujur sii saya masih belum bisa

 nyelesain masalah tapi masih ada sahabat sahabat saya yang selalu hibur diri saya,,, 





Jumat, 02 Maret 2012

Fakta Unik Sandara Park 2NE1



Ø  Kalau manggung  sering  menguncir rambutnya tinggi-tinggi di atas kepala atau rambut model pohon kelapa
Ø  Sebelum gabung dengan 2NE1 sudah sering tampil di tivi, main film dan punya album  rekaman di Filipina
Ø  Saat remaja tinggal di Filipina. Dara adalah selebritis asal Filipina
Ø  Terkenal sejak 2004 saat mengikuti acara pencari bakat di ABS-CBN

Ø  Pindah ke Korea untuk melanjutkan kuliah, lalu gabung dengan YG Entertainment. Dara diterima sebagai trainee
Ø  Ketika Sandara ngetop, keluarganya ikut pindah ke Korea
Ø  Jago pelajaran Matematika dan Fisika
Ø  Jadi  trendsetter. Dara menjadi populer dengan gaya rambut Pohon Kelapa. Gaya rambutnya ini ditiru  banyak artis.
Ø  Memopulerkan gaya rambut  tenggu, apple hairstyle byeomeori (gaya rambut dengan satu kepangan di depan)
Ø  Kampung halamannya di Busan
Ø  Lebih suka SMS karena kalau telepon merasa canggung

Ø  Punya tanda lahir di kaki kanan yang selalu ditutupinya dengan legging. Itulah mengapa Dara tidak suka pakai celana pendek dan rok
Ø  Takut sama anjing
Ø  Pandai mengupas udang dan suka  makan ramen
Cowok idealnya adalah aktor Korea, Won Bin

biodata jang geun suk

Nama Lengkap: 장근석 / Jang Geun Suk
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Model
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1987
Tinggi: 182cm
Berat: 63 kg
Zodiak: Leo
Blood Type: A
Education: Bangsan High
Hobby: Mendengarkan Musik, Memasak, Menembak

Serial Televisi (Drama Korea) yang pernah dibintangi Jang Geun Suk

Love Rain (KBS2, 2012)
Mary Stayed Out All Night (KBS2, 2010)
You’re Beautiful (SBS, 2009)
Beethoven Virus (MBC, 2008)
Hong Gil Dong (KBS2, 2008)
Hwang Jin Yi (KBS2, 2006)
Alien Sam (2006)
Lovers in Prague (SBS, 2005)
Nonstop 4 (MBC, 2003)
Daemang (SBS, 2002)
Orange (SBS, 2002)

Film yang Pernah Dibintangi Jang Geun Suk

You Pet (2010)
Itaewon Murder Case / Itaewon Salinsageon (2009)
Members of the Funeral (2008)
Baby and Me (2008)
Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)
Going Crazy Waiting (2007)
Happy Life (2007)
One Missed Call Final (2006)

Penghargaan yang pernah diterima Jang Geun Sook

2010 KBS Drama Awards: Netizens’ Award (Mary Stayed Out All Night)
2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Moon Geun Young (Mary Stayed Out All Night)
2010 Yahoo! Asia Buzz Awards: Top Buzz Male Korea Star Award & the Top Buzz Male Asia Star Award
2010 Baeksang Awards : Male Popularity Award (Itaewon Murder Case)
2009 SBS Drama Awards: Teens’ Star Award (Actor) – You’re Beautiful
2009 SBS Drama Awards: Netizens’ Popularity Award – You’re Beautiful
2008 MBC Drama Awards: New Actor Award – Beethoven Virus
2008 KBS Drama Awards: Popularity Award (Actor)- Hong Gil Dong
2008 SBS 44th Annual Baeksang Arts Awards – Best New Actor (Movie- The Happy Life)
2006 KBS Performance Awards: Best Couple Award (With co-star Ha Ji Won)
MNet TOP 100 Charming Guys Who are Single
MNet Top 100 Adorable Males (2006): # 29
MNet Top 100 Must Have Males (2007): # 3
2007 KBS Drama Awards: Sung Yuri & Jang Geun Suk best couple actress
2008 KBS Drama Award: Hong Gil Dong – Jang Geun Suk & Sung Yuri best couple actress









Kamis, 01 Maret 2012

lirik lagu 2NE1 Lonely

[LYRICS] 2NE1 - Lonely HANGUL

지금 내가 하는 얘기
널 아프게 할지 몰라
아마 날 죽도록 미워하게 될 꺼야

내가 예전 같지 않다던 네 말
모두 틀린 말은 아니야
나도 변해버린 내가 낯 설기만해

너무 착한 넌데 넌 그대로인데 Oh

I don’t know I don’t know
http://awansetya18.blogspot.com/
내가 왜 이러는지

그토록 사랑했는데 넌 여기 있는데 Oh

I don’t know
이제 날 찾고 싶어

Baby I’m sorry 너와 있어도 난 lonely
사랑하긴 내가 부족한가 봐
이런 못난 날 용서해

I’m sorry 이게 너와 나의 story
사랑이란 내겐 과분한가 봐
네 곁에 있어도

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
http://awansetya18.blogspot.com/
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

네가 잘못한 게 아냐
내가 이상한 거야
이미 오래 전부터 난 준비 했나 봐 이별을

정말 잘해주고 싶었는데
하필 사랑 앞에서는 왜
이렇게 한없이 작아지고 외로운지

너무 착한 넌데 넌 그대로인데 Oh

I don’t know I don’t know
내가 왜 이러는지

그토록 사랑했는데 넌 여기 있는데 Oh

I don’t know
이제 날 찾고 싶어

Baby I’m sorry 너와 있어도 난 lonely
사랑하긴 내가 부족한가 봐
http://awansetya18.blogspot.com/
이런 못난 날 용서해

I’m sorry 이게 너와 나의 story
사랑이란 내겐 과분한가 봐
네 곁에 있어도

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I’m just another girl
이 밤이 외로워 난
더는 견딜 수 없어 good bye
Cuz I’m just another girl
너무나 외로워

지금 네 곁에 있어도 baby I’m so lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

[LYRICS] 2NE1 - Lonely ROMANIZATION

(CL)
jigeum naega haneun yaegi
neol apeuge halji molla
ama nal jugdolog miwohage doelkkeoya

(Minzy)
naega yejeon gatji anhdadeon ne mal
modu teullin mal-eun aniya
http://awansetya18.blogspot.com/
nado byeonhaebeolin naega nach seolgimanhae

(Dara)
neomu chaghan neonde neon geudaeloinde o

(CL)
I don’t know I don’t know
naega wae ileoneunji

(Dara)
geutolog salanghaessneunde neon yeogi issneunde o

(Minzy)
I don’t know

(Dara)
ije nal chajgo sip-eo

(Bom)
Baby I’m sorry neowa iss-eodo nan Lonely
http://awansetya18.blogspot.com/
salanghagin naega bujoghangabwa ileon mosnan nal yongseohae

(Minzy)
I’m sorry ige neowa naui Story
salang-ilan naegen gwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

(Minzy)
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

(Bom)
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
http://awansetya18.blogspot.com/
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely e~

(CL)
nega jalmoshange anya naega isanghangeoya
imi olae jeonbuteo nan junbi haessnabwa ibyeol-eul

(Bom)
jeongmal jalhaejugo sip-eossneunde hapil salang ap-eseoneun wae
ileohge han-eobs-i jag-ajigo oelounji

(Dara)
neomu chaghan neonde neon geudaeloinde o

(CL)
I don’t know I don’t know
naega wae ileoneunji

(Dara)
geutolog salanghaessneunde neon yeogi issneunde o

(Bom)
I don’t know (Dara) ije nal chajgo sip-eo

(CL)
Baby I’m sorry
neowa iss-eodo nan Lonely
salanghagin naega bujoghangabwa ileon mosnan nal yongseohae

(Minzy)
I’m sorry ige neowa naui Story
salang-ilan naegen gwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

(Minzy)
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

(CL)
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

(Minzy)
Cuz I’m just another girl i bam-i oelowo nan

(Bom)
deoneun gyeondil su eobs-eo Good bye

(Dara)
Cuz I’m just another girl

(CL)
neomuna oelowo (Bom) jigeum ne gyeot-e iss-eodo
Baby I’m so lonely

(Minzy)
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
http://awansetya18.blogspot.com/
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
 
[LYRICS] 2NE1 - Lonely ENGLISH

The words I'm saying right now, I don't know if they'll hurt you
They'll probably make you hate me forever
You, saying that I'm not the same as I used to be, is not completely untrue
This changed me is a stranger to myself as well
You are so kind but
http://awansetya18.blogspot.com/
That's the way you are but oh

I don't know I don't know
Why I am like this
We were so in love, and you're here now but oh
I don't know
I want to find myself now

Baby I'm sorry, even when I'm with you, I'm Lonely
I must be lacking when it comes to love, please forgive this horrible person I am

I'm sorry, this is your and my story
I must not be worthy of this thing called love, even though I'm by your side

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

You didn't do anything wrong, I'm the strange one
It seems I've already been prepared long ago, for our breakup
I really wanted to treat you well, out of all the times, why is it when I'm confronted by love
I am shrinking away & am lonely endlessly

You are so kind but
That's the way you are but oh
I don't know I don't know
Why I am like this

We were so in love, and you're here now but oh
I don't know
I want to find myself now

Baby I'm sorry, even when I'm with you, I'm Lonely
I must be lacking when it comes to love, please forgive this horrible person I am

I'm sorry, this is your and my story
I must not be worthy of this thing called love, even though I'm by your side

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I'm just another girl
This night is lonely, I
Can't take any more, Good bye
Cuz I'm just another girl
I'm so lonely
Even though I'm by your side right now

Baby I’m so lonely
Lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
http://awansetya18.blogspot.com/
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely