Halaman

Jumat, 20 April 2012

MAMA AKU GALAU...


Mama, kali ini aku galau.. | kamu galau kenapa sayang? | aku galau, bnyk sekali hal yang aku benci di dunia ini.. | kenapa kamu bisa begitu? | mama, apa yang sekarang ini harus aku lakukan? | memangnya apa yang sedang kau rasakan? | mah, aku benci sama seseorang. Aku kesal sama dia, aku ingin tidak ada dia, atau kalau aku bisa memilih aku tidak mau mengenalinya... | apa kau menyukainya? | tidak mahh, mana mungkin aku menyukai orang yang aku benci? | brhentilah membencinya anak ku, sesungguhnya semakin kau membencinya kau akan selalu mengingatnya.. | Salahkah aku jika aku membencinya? | salah dongg... | mah, jika ada seseorang yang membenci kita, apa kita harus membenci dia? | tidak perlu, cukup tau aja kalau dia membenci kita. Tapi jangan sekali kali kamu membenci nya.. | tapi ini kan manusiawi, dia membenci kita, kita tahu wajar dong kita juga membencinya? | menurut kamu apa benci itu ? | ntah lah... Seseorang yang telah mengecewakan dan entah kenapa rasa benci itu datang.. | seberapa besar kau membenci nya? | besarr banget mah, itu membuat ku gila.. | apa untungnya kau membencinya? | tidak ada, hal itu sangat membuatku stress.. | apakah semakin hari kau semakin membencinya? | iya mahh, aku semakin hari smakin stress.. | BERHENTILAH MEMBENCINYA JIKA KAU MASIH INGIN WARAS.! | tapi mah? | kalau kau selalu seperti ini, kau bisa GILA...

berhentilah membenci seseorang. Sesungguhnya benci itu adalah setah yang harus kita musnahkan. Tidak ada untungnya kita membenci seseorang, itu hanya akan merusak tali persaudaraan kita dengan nya.
~ keep smile guys.. :-D :-))

^^Sukkie is my Prince

Tidak ada komentar: